p0em

Aku kan setia padamu

Seperti rembulan setia pada sang dewa malam

Seperti sang surya setia pada dewi siang

Seperti ombak setia pada samudera



Aku ingin bernyanyi untukmu

Diiringi gema musik alam raya

Diiringi gerak tarian pepohonan

Dengan segala kepasrahan jiwaku



Aku ingin bersimpuh dibawah kakimu

Yang berdiri anggun di puncak Kalvari

Di antara segala kehinaan dan celaan yang Kau terima

Kan kuusap setiap luka yang mendera tubuhmu



Engkau adalah rajawaliku

Dimana aku bisa terbang tinggi bersamamu

Melintasi badai hidup yang sarat dengan segala beban

Melintasi birunya duka yang terasakan



Aku ingin berada di bawah kepak sayapmu

Agar dapat kurasakan setiap denyut nafas kehadiranmu

Karna kutahu dan kuyakin

Bersamamulah aku merasakan damai sejahtera


0 komentar:

 

Text

Followers